Kamis, 13 Januari 2011

curhat colongan

Malam, 12-01-2011 pkl. 23.59

Rasanya ingin menulis lagi…
Sepi sekali hidup ini,,,hehe
Ah…aku ingin menikah agar selalu ada yang menemaniku, mendengarkan kesah ku, mendengarkan bahagiaku,…
Aku ingin menikah bukan hanya ingin memuaskan hasratku sebagai laki-laki terhadap perempuan tetapi aku ingin agar istriku kelak mampu menjadi cahaya bagi keluargaku, bagi ayah,ibu dan adikku…
Aku ingin istriku berdakwah bagi kedua orang tuaku..
Orang tuaku adlah segalanya bagiku…
Makanya aku ingin menikah dengan aktivis, kabulkanlah ya Allah…
Amin
Aku terlahir dari kluarga yang berpemahaman Islam yang biasa-biasa saja,,,
Pun sampai sekarang biasa-biasa saja…
Aku harap istriku kelak mampu mengajak orang tuaku menjadi lebih baik sebelum Allah memanggil mereka…
Rasanya sedih sekali bila kehilangan orang tua sebellum mereka menjadi manusia yang lebih baik dan lebih Allah cinta….
Aku akan mencintai wanita yang mau mencintai orang tuaku, bagiku begitu saja cukup…
Aku hanya akan mengajukan permintaan itu saja..
Sayangi orang tuaku dan ajaklah mereka dalam kebaikan, dakwahi mereka…
Aku tidak meminta lebih atas dirimu wahai wanita yang akan menjadi kekasih abadiku…
Wajah, harta, jabatan, kesempurnaan fisik, aku tidak meminta semua itu…
Yang kuminta hanyalah jadilah cahaya bagi orang tuaku…
Begitu saja sudah cukup, dan aku akan mencintaimu seumur hidupku dan menyayangimu di setiap hela nafasmu…
Dan aku akan melakukan apapun jika kau mau mendakwahi oran tuaku dan menjadikan mereka lebih sholeh/a…
Jadikan orang tuaku sholeh/a…
Kita mempunyai anak yang lucu-lucu, anak yang banyak, yang meneruskan darah dari orang tuaku…
Anak-anak yang sholeh/a yang berbakti pada orang tua, yang menyayangi orang tua..
Tidak hanya ketika kecil, ketika dewasapun anak-anak kita kelak tetap mencintai kita dan kakek nenek nya serta mendoakan kita…
Anak-anak yang menjadi cahaya bagi gelapnya liang kubur kita…
Seperti engkau yang menerangi hidup dan keluargaku…
Maka anak-anak kitapun akan begitu…
Insya Allah…

Ah…aku rindu menyambut hari itu tiba..
Hari dimana engkau akan membuatku menangis karena orang tuaku yang menjadi semakin baik…
Hari dimana engkau akan membuatku tersenyum bahagia karena kelahiran anak kita…
Hari dimana aku akan semakin cinta kau ketika kau menjadi gemuk setelah melahirkan..
Hari dimana kau memanggilku abi,,,
Hari dimana anak-anak kita memanggil kita, abi ummi…
Hari dimana kau selalu menyeka keringatku setelah lelah berdakwah…
Hari dimana kau selalu ada di sampingku walau aku bau..
Hahaha, ah…rindu sekali menyambut hari itu tiba…

Nama anak kita siapa ya???
Muhammad Yussuf Ibrahim,haha, semua nama Nabi..hehe
Kita punya anak berapa?
5 atau 7 yah..hehe


Sejenak aku berpikir siapakah yang akan menjadi kekasih abadiku, kekasih halalku…
Aku tidak sabar menanti saat itu tiba, menanti seseorang yang indah…
Menanti siapakah dia…
Yang pernah ku tahu? yang pernah ku kenal? Yang tidak pernah ku tahu? Yang tidak pernah ku lihat? Yang tidak pernah ku inginkan? Yang pernah aku inginkan?
Siapa?siapa?siapa?siapa?

Maharku adlah hapalan al-Qur’an, dan jerih payah keringatku…
Setelah menikah kita aka pulang kerumahku di Palembang..
Aku ingin mengabdi pada orang tuaku di sisa hidupnya…
Merawat dan menjaga mereka…
Membuatnya bahagia..
Mencintainya…
Selalu ada untuknya…
Kasihku, mohon mengertilah aku…

Aku pun tidak ingin egois terhadapmu tetapi yang aku inginkan hanyalah itu…
Kasihku..katakanlah apa yang kau inginkan??
Apakah kau ingin aku pun melakukan hal yang sama seperti yang aku ingin kan dari mu?
Kasihku…tolong mengerti aku ya…
Aku hanya minta itu….

Tahun depan aku berencana menikah…
Awal tahun 2012…
Semoga terwujud..
Setelah lulus kuliah lalu pulang…
Kamu? Apa yang akan kamu lakukan?

Kasihku, aku ingin memelukmu selalu…
Menciummu selalu…
Merasakan kulitmu..
Mendengarkan cerita hidupmu…
Medengar keluh kesahmu…
Mendengarmu tertawa…
Mendengarmu marah..
Ah…rasanya indah sekali…

Aku rindu kamu yang tidak pernah aku rindukan…
Semoga kita segera bertemu…
Amin…
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar